Selasa, 29 Januari 2013

KUCEN MESRA ALAM.. hih3..




http://img.okeinfo.net/content/2012/07/10/214/661556/RGkuhjCGXN.jpg

Persahabatan kucing dengan anak ayam bukanlah sesuatu yang sering kita temukan. Namun, di Qingdao, Provinsi Shandong, China, fenomena yang tidak bisa ini terjadi.

Selama dua minggu, seekor kucing kabarnya hidup akur bersama dengan lima anak ayam. Keunikan dalam hubungan dua binatang berlainan jenis ini pun masih berlanjutan ketika mereka memilih untuk hidup di sebuah sangkar burung.

"Hubungan ini dimulai ketika saya meninggalkan anak-anak ayam itu di sarang burung yang terbuka. Tiba-tiba saja kucing itu masuk dengan sendirinya. Saya sudah berusaha mengusirnya karena kuatir dia akan memakan anak-anak ayam itu namun, nampaknya kucing itu menyukai mereka," ujar pemilik anak ayam Li Tongfa ..

"Sejak saat itu Saya membiarkan dia di sangkar bersama dengan anak-anak ayam. Sepertinya dia senang bermain dengan mereka," tambah Li.

Menurut Li, anak-anak ayam itu pun nampaknya menyambut baik kehadiran kucing itu. Ini terlihat ketika mereka bermain bersama.


http://24.media.tumblr.com/tumblr_m6y0zdwfut1qzou5ko1_500.jpg

http://img.okeinfo.net/content/2012/07/10/214/661556/RGkuhjCGXN.jpg

2 ulasan:

Hai.. cat lover! meh lea komen kat sini.. kucen2 teman happy sgt kalau korang komen kat sini.. depa ckp.. thank you yu all yg encem, cute,lawo,cun,ganteng! he3..

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers