Selasa, 3 Disember 2013

KUCING YANG SETIA

Seekor kucing di Italia menunjukkan kesetiannya terhadap sang majikan yang sudah meninggal dunia. Kucing itu tak pernah lupa mengunjungi makam majikannya setiap hari.

Kucing bernama Toldo itu ditinggal majikannya, Lozelli Renzo, yang meninggal pada September tahun lalu di usianya yang ke-71. Toldo dikabarkan mengikuti rombongan pengantar jenazah yang akan memakamkan jasad majikannya itu di sebuah kompleks pemakaman. Sejak saat itu, Toldo pun mulai sering mengunjungi makam majikannya tersebut.

Kucing itu selalu membawa benda-benda ketika mengunjungi makam majikannya. Benda itu antara lain adalah dedaunan, ranting, dan potongan kertas atau plastik. Demikian seperti diberitakan Digital Spy, 
Senin (7/1).

“Ketika saya mengunjungi makam suami saya bersama putri saya, saya melihat ada kumpulan ranting di atas makamnya. Saya bilang ranting itu dibawa Toldo namun putri saya tidak mau mempercayainya,” ujar istri Renzo. “Seringkali orang yang saya temui dalam perjalanan mengatakan bahwa Toldo telah berada di sana sejak pagi,” tambahnya.

Menurut istri Renzo, suaminya memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Toldo, sehingga ia tidak heran dengan sikap setia yang ditunjukkan oleh kucing berusia 3 tahun itu.

3 ulasan:

  1. pintarnya kucingnya tue..setia btl dgn tuannya

    BalasPadam
  2. moga menjadi tauladan untuk kita semua ^_^

    BalasPadam
  3. Hi tekubutang...tak sabo nekcik nak citer pasa cats cafe kat korea...tunggguuuu

    BalasPadam

Hai.. cat lover! meh lea komen kat sini.. kucen2 teman happy sgt kalau korang komen kat sini.. depa ckp.. thank you yu all yg encem, cute,lawo,cun,ganteng! he3..

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers